Minggu, 22 April 2012

Beli webhosting dan domain

Anda yang baru mau belajar webhosting mulailah dari sekarang.Asalkan mau belajar tidak sulit ko.Sekarang udah jaman canggih tidak perlu mahal-mahal kursus,diinternetpun ada banyak blog-blog yang dapat kita ambil pelajaran dari situ,tinggal browshing aja di Google.Buat yang mau gratisan ada blogspot,wordpress dll.

Bila anda ingin punya alamat web pribadi sesuai keinginan anda tinggal beli aja domainnya di Indowebhosting disini anda bisa membeli domain dan webhosting dengan harga yang murah,saya pun telah mencobanya.Jika kesulitan di Indowebhosting ada live support yang siap membantu melayani permasalahan anda untuk memulai belajar webhosting.Dulu saya pun kesulitan,nah saya manfaatin live support dari situ saya dibantu cara menerapkan domain yang saya beli dan memasangkan ke blogspot saya.Sampai sekarang pun saya masih tetep belajar,karena belajar dapat dicapai dari mana saja,dan yang penting adalah membagikan pengalaman yang baik-baik.

Di Indowebhosting anda bisa beli domain dan webhosting atau hanya beli salah satunya juga bisa.Caranya mudah,registrasi dulu untuk buat akun anda,lalu lihat daftar pilihan apa yang mau anda beli setelah dipilih dan isi data pembelian cek email anda dan lakukan pembayaran via transfer bank,bisa Bank BNI,Bank Mandiri,BankBRI dan Bank BCA.Setelah melakukan transfer pembayaran silahkan konfirmasi lewat akun anda.Anda harus sering buka email anda karena lewat email lah nantinya akan mudah untuk proses yang lainnya.

Domain merupakan alamat website anda nantinya sedangkan webhostimg adalah tempat untuk membuat isi dari website anda tersebut.Webhosting banyak pilihan jenis tampilannya sesuai apa yang anda pilih nantinya.Buatlah website anda semenarik mungkin dan terus tambah ilmu anda.Langan lupa bagikan ilmu anda karena berbagi itu indah....salam SUKSES....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Populer

Jadwal Sholat