Sabtu, 09 Juni 2012

Transaksi lebih cepat

Kemudahan transaksi bersama sms BCA
Saat sekarang ini kebutuhan akan kecepatan dan efisiensi waktu transaksi perbankan sangat diperlukan bagi masyarakat yang sibuk akan aktifitas penting.Transaksi yang dahulu masih konvensional dengan cara datang ke bank mengisi formulir transaksi dan antri,sekarang sudah ada

ATM (Anjungan Tunai Mandiri) yang dapat mempermudah/mempercepat transakasi perbankan.Akan tetapi di ATM pun masih antri jika mau transaksi apalagi jam-jam sibuk atau setelah gajian,antriannya luar biasa.Dengan kemajuan teknologi kini Bank BCA melakukan terobosan baru untuk transaksi yang lebih hemat waktu,lebih cepat dan lebih aman,yaitu melalui ponsel.
Layanan informasi perbankan yang dapat diakses langsung melalui ponsel dengan menggunakan media SMS yaitu SMS BCA
Hanya dengan mengirimkan perintah khusus melalui SMS, kita bisa mendapatkan berbagai informasi yang dibutuhkan, di mana pun dan kapan pun.Kunjungi Web BCA untuk informasi lebih jelas.
Mengakses layanan SMS BCA semudah 1 2 3: Ketik SMS-nya, kirim ke 69-888, dan dapatkan SMS jawaban berupa info yang kita butuhkan!
Hanya berbekal ponsel, semua nasabah bisa mengakses SMS BCA – apa pun operator SIM Cardnya: GSM [Telkomsel (KartuHALO, simPATI, AS) Indosat (Matrix, Mentari, IM3), XL, Hutchinson (3), Axis] maupun CDMA [StarOne, Telkom Flexi, Esia, SmartFren].
Di mana pun kita berada, kapan pun kita memerlukannya, kita bisa langsung mendapatkan informasi perbankan melalui ponsel—apa pun jenis ponsel dan SIM Card yang kita gunakan.
Hemat waktu kita dan hindari antrian di ATM atau bank dengan layanan SMS BCA.
Dengan sms BCA kita bisa transfer uang sambil tiduran,saat sedang santai tanpa perlu keluar rumah.Bisa dilakukan di manapun dan kapanpun.Silahkan kunjungi website resmi Web BCA untuk informasi lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Populer

Jadwal Sholat